MDS-Note's blog yang menyediakan Info Terbaru dan Terheboh tanpa Bayar dan yang Penting Ikhlas.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Cara Menginstal Fedora 14

Author Dicki Setyawan - -
Home » , » Cara Menginstal Fedora 14

FEDORA 14


Tepat waktu sebagaimana dijanjikan, Fedora 14
telah hadir
hari ini dengan nama kode “Laughlin”. Seperti pada rilis-rilis sebelumnya, Fedora 14 kali ini juga membawa fitur-fitur baru seperti halnya dalam hal peningkatan fungsi virtualisasi.
Dengan fitur yang dimaksud, Fedora 14 bisa langsung dilepaskan di awan layanan publik Amazon (Amazons Public-Cloud-Service EC2). Disisi lain, untuk virtualisasi di desktop disediakan SPICE, sebuah produk yang awalnya dikembangkan oleh perusahan Qumranet. SPICE atau “Simple Protocol for Independent Computing Environments” diklaim memberikan peningkatan kinerja yang luar biasa terhadap desktop sebagai Thin Clients.
Pembaruan lainnya termasuk penyertaan distribusi Perl-6 dari Rakudo Star dan lingkungan pengembangan Eclipse 3.6 yang lebih dikenal dengan nama Helios. Perubahan pada fungsi desktop sendiri tidak terlalu signifikan yaitu sebatas pada peningkatan dan perbaikan paket-paket yang dikemas. Sebagai contoh misalnya untuk lingkungan deskop disediakan versi Gnome 2.32 dan KDE 4.5.2. Untuk paket produktifitas dikemas versi pra-final dari OpenOffice 3.3.

Cara Menginstal

Langkah Pertama Sebelum Menginstall Linux Fedora 14 Anda Harus Mengetahui Spesifikasi Minimum Untuk Menginstall Linux Fedora... Spesifikasinya Yaitu Pentium III 400MHz – I GHz, Ram 256 MB, 10 GB of available disk space, CD R/CD RW drive.

Langkah langkah menginstal Fedora 14 Download Instalasi Cara 1 Instalasi Cara 2