MDS-Note's blog yang menyediakan Info Terbaru dan Terheboh tanpa Bayar dan yang Penting Ikhlas.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Panduan Fedora Core 6.0

Author Dicki Setyawan - -
Home » » Panduan Fedora Core 6.0



Di sini saya menceritakan tentang distribusi Fedora Core Linux 6.0. Fedora Core 6
mendukung, platform x86 x86_64 dan PowerPC.
Processor dan Memory Persyaratan Intel, AMD, Cyrix, dan VIA prosesor yang digunakan untuk Fedora Core 6. Di sini kami memberikan detail dari prosesor Intel saja. Minimum Kebutuhan untuk versi 32-bit.
Fedora Core 6 memerlukan prosesor Intel Pentium atau prosesor yang lebih baik, dan dioptimalkan untuk Pentium 4 dan prosesor kemudian. Direkomendasikan untuk mode teks: 200 MHz Pentium-class atau lebih direkomendasikan untuk grafis: 400 MHz Pentium II atau lebih baik RAM Minimum untuk mode teks: 128MB RAM minimum untuk grafis: 192MB RAM direkomendasikan untuk grafis: 256MB Disk Kebutuhan Ruang Hard. Ruang minimum yang diperlukan pada tahap awal pada saat instalasi adalah 90 MB, yang membutuhkan beberapa ruang tambahan 175 MB. 

Tetapi disk mencakup wilayah seluas 9 GB ruang setelah instalasi semua paket termasuk Jawa, Apache, Eclipse dan Java software Aplikasi. Setidaknya 5% ruang bebas harus dipertahankan untuk operasi sistem yang tepat. Minimum Kebutuhan untuk versi 64-bit. Minimum RAM untuk mode teks: RAM 128MB Minimum untuk grafis: RAM 256MB direkomendasikan untuk grafis: Kebutuhan Minimum 512MB untuk versi 64-bit. Minimum RAM untuk mode teks: Minimum RAM 128MB untuk grafis: RAM 256MB direkomendasikan untuk grafis: 512MB Persyaratan Ruang Hard Disk space minimum yang dibutuhkan 90 MB untuk instalasi minimal untuk sebanyak sebagai 175 MB tambahan untuk instalasi yang mencakup hampir semua paket . 

Paket-paket terinstal lengkap dapat menempati lebih dari 9 GB ruang disk. 5% ruang kosong tambahan juga harus diperlukan untuk mempertahankan sistem operasi yang tepat. PowerPC Kebutuhan Hardware Fedora Core 6 juga berjalan pada PowerPCs, yang memiliki prosesor yang berbeda. Processor dan Memory. CPU Minimum: PowerPC G3 / POWER3 Fedora Core 6 hanya mendukung Dunia Baru? generasi Apple Power Macintosh berasal setelah tahun 1999, tetapi juga mendukung IBM pSeries, IBM iSeries, IBM RS/6000, Genesi Pegasos II, dan mesin IBM Cell Broadband Engine. Direkomendasikan untuk mode teks: 233 MHz G3 atau lebih baik, 128MiB RAM. Direkomendasikan untuk grafis: 400 MHz G3 atau lebih baik, 256MiB RAM. Persyaratan Hard Disk space Ruang Minimum diperlukan 90 MB untuk instalasi minimal untuk sebanyak sebagai 175 MB tambahan untuk instalasi yang mencakup hampir semua paket. Paket-paket terinstal lengkap dapat menempati lebih dari 9 GB ruang disk. 5% ruang kosong tambahan juga harus diperlukan untuk mempertahankan sistem operasi yang tepat.

Panduan Instalasi Fedora Core 6.0 Download Di sini !!