MDS-Note's blog yang menyediakan Info Terbaru dan Terheboh tanpa Bayar dan yang Penting Ikhlas.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Laporan OJT Minggu ke-6

Author Dicki Setyawan - -
Home » » Laporan OJT Minggu ke-6

Haii di sini saya akan melaporkan Kegiatan On the Job Training (OJT) minggu ke-6, saya OJT di salah satu Perusahaan di Sidoarjo, yaitu PT. Pembangkitan Jawa Bali Services (PJBS).


Pada hari Senin (10/2/2014)
Hari ini saya Memonitoring Aplikasi-Infrastruktur di PJB Services. Setelah itu setting printer, menginstall Windows 7 + Softwarenya, dan bersih-bersih Data Center.

Pada hari Selasa (11/2/2014)
Hari ini saya memulai kegiatan dengan Mengecek Data Center (lagi pengen) dan Memonitoring Aplikasi-Infrastruktur. Setelah itu setting printer, menginstall Windows 8 pro dan Aktivasinya + Softwarenya, dan menginstall Radmin + Konfigurasinya.
Cara Install dan Setting Radmin (Buat Server)  <=== KLIK DI SINI
 
Pada hari Rabu (12/2/2014)
Hari ini saya Memonitoring Aplikasi-Infrastruktur di PJB Services. Setelah itu saya disuruh untuk Burning CD dan mengecek Internet di PJB Services.

Pada hari Kamis (13/2/2014)
Hari ini saya memulai kegiatan dengan Mengecek Data Center dan Memonitoring Aplikasi-Infrastruktur. Setelah itu menginstall Windows 8.1 dan Aktivasinya + Softwarenya.

Pada hari Jum'at (14/2/2014)
Hari ini saya Memonitoring Aplikasi-Infrastruktur di PJB Services. Setelah itu mengecek Internet di Direksi dan Gedung A, menginstall Windows 7 + Softwarenya.