MDS-Note's blog yang menyediakan Info Terbaru dan Terheboh tanpa Bayar dan yang Penting Ikhlas.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Laporan OJT Minggu ke-1

Author Dicki Setyawan - -
Home » » Laporan OJT Minggu ke-1

Haii di sini saya akan melaporkan Kegiatan On the Job Training (OJT) minggu ke-1, saya OJT di salah satu Perusahaan di Sidoarjo, yaitu PT. Pembangkitan Jawa Bali Services (PJBS).

Pada hari Senin (6/1/2014)
Saat hari pertama OJT saya ditaruh/berada di Training Development Center (TDC). Saya disini disuruh Packing barang, yaitu Celana untuk daerah Bangka, Kupang, dan Ende. Barang tersebut untuk Pelatihan di daerah tersebut, kalau pelatihannya saya kurang tahu pelatihan kayak apa.

Pada hari Selasa (7/1/2014)
Pada hari ini saya masih Packing barang, yaitu Celana. Tetapi kali ini untuk daerah Surabaya, hari ini saya habiskan waktu untuk Packing barang bahkan sampai lewat jam kerja (-_-)".

Pada hari Rabu (8/1/2014)
Pada hari saya masih dan masih Packing barang, tapi kali ini barangnya Baju dan masih untuk daerah Surabaya.

Pada hari Kamis (9/1/2014)
Pada hari ini saya Pindah dari TDC ke IT ( yee ^-^ ). Di IT saya mendapatkan Modul SOP Penginstalan Mincom Ellipse Client dan Cara Mengatur Proxy di Browser Mozilla Firefox. Dan saya disuruh Menginstal Windows 7 pada Laptop Baru untuk dikirim.

Pada hari Jum'at (10/1/2014)
Pada hari ini saya Mengecek Data Center, hal - hal yang perlu/harus diperhatikan untuk mengecek Data Center, seperti: Temperatur, Humadity/Kelembapan, Power/Listrik, Pengkabelan, Switch, Kebersihan, Smoke, dan Spot Leak. Dan hari ini saya juga mendapatkan beberapa Modul tambahan lagi untuk belajar, dan Praktek kerja Lapangan sebagai HelpDesk. HelpDesk disini berperan untuk membantu User/Pegawai PJBS yang bermasalah seputar IT. Dan saya disuruh untuk mengcek Website - website PJBS dengan cara Menge-PING IP dari Website tersebut atau masuk ke Website tersebut.
 


One Response so far.